Download Skintone WPAP Format CorelDRAW

|

Belajar membuat WPAP untuk pemula menggunakan CorelDRAW. WPAP adalah seni asli Indonesia yang merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Portrait. WPAP sendiri ditemukan oleh Bapak Wedha Abdul Rasyid.

Download icon flat design format vector

Dalam artikel ini, saya tidak akan membahas mengenai cara membuat WPAP. Karena saya juga belum mahir dalam membuat WPAP. Tulisan hanya bermaksud membagikan hasil karya berupa SKINTONE yang mungkin bisa sebagai referensi untuk belajar mewarnai.

SKINTONE yang saya buat menggunakan CorelDRAW X4 dan bisa anda download dalam format CDR dan PDF. Berikut ini adalah preview dari SKINTONE DEWI SANDRA yang sudah dibuat. Untuk link download ada di bawah gambar.
skintone wpap untuk belajar mewarnai

Semoga bisa memberikan manfaat.

Related Posts

4 COMMENT:

  1. luar biasa tutornya sangat bermanfaat bagi newbie seperti saya,, sukses selalu,,, :D

    http://www.belajarwpap.com/

    ReplyDelete
  2. link downloadnya gak bisa min ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok mas,, aku barusan coba download 8-)

      Delete

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^