Cara Menghilangkan Garis Putih-putih Hasil Tracingan di CorelDRAW

|

Ketika membuat WPAP  atau skintone menggunakan CorelDRAW ada beberapa masalah yang sering ditemui. Salah satunya adalah adanya garis putih-putih tipis diantara facet. Jika dilihat, hasil tracingan atau faceting seperti kurang menyatu. Ini akibat adanya garis putih-putih tipis tadi. Nah, bagaimana cara menghilangkannya?

Ada tips paling mudah (menurut saya) untuk menghilangkan masalah tersebut. Masalah ini sering dijumpai pengguna CorelDRAW dan ada yang sering bertanya "bagaimana cara menghilangkan garis-garis putih saat membuat WPAP dengan Corel?"

Semoga artikel yang ditulis ini bisa memberikan solusi atau jalan keluar bagi anda yang belum mengerti. Untuk contohnya ada pada gambar di bawah ini. Bisa dilihat bagian yang diberi tanda warna kuning. Kalau dilihat seperti ada garis tipis yang menjadi pemisah (kurang menyatu).

Untuk menghilangkannya, cukup dengan diseleksi semua objek menggunakan mouse. Atau bisa juga dengan menakan Ctrl + A

Setelah diblok atau diseleksi (Ctrl + A), Copy - Paste dengan menekan Ctrl + C dan Ctrl + V. Lakukan Copy - Paste dua sampai tiga kali. Jika sudah bisa dilihat hasilnya.

Bagaimana? Ada pertanyaan? Mbaknya cantikkan? Jangan tanya pin BBM mbaknya ya? Apalagi tanya mantannya.. Semoga artikel dengan topik Cara Menghilangkan Garis Putih-putih Hasil Tracingan di CorelDRAW ini bisa memberikan manfaat. Salam..

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^