Download Desain Sertifikat Gratis

|

Desain Sertifikat  - Beberapa hari yang lalu aku ada seorang mahasiswi cantik yang minta dibuatkan desain sertifikat dalam acara makrab mahasiswa Pendidikan Agama Islam atau biasa disingkat dengan PAI.

Minta bukan berarti nggak bayar lho ya :D mbaknya juga pengertian. Bahkan dia tanya berapa mas? Ketika aku sebut harganya, dia nggak ngeluh, justru malah senang dan akan datang lagi katanya :D


Tapi sayangnya dia nggak ninggal nomor handphone yang bisa dihubungi. Kalau aku dikasih nomernya, tidak akan aku share di sini kok :D buat koleksi pribadi hahah

Download juga:
Desain sertifikat dalam acara makrab mahasiswa PAI ini aku buat menggunakan CorelDRAW X4. Jadi yang mau download aku persilahkan. O ya, desain sertifikat ini hanya bisa dibuka di corel versi x4 ke atas. Untuk versi x4 ke bawah tidak bisa, maaf aku lupa menurunkan versinya.

Tapi aku rasa CorelDRAW yang kalian pakai saat ini adalah versi paling baru. Ya paling nggak x6 (mungkin lho, hanya nebak saja).

Kami persilahkan bagi yang mau mendownload filenya. Ukurannya kecil kok, sekitar 200 kb. Semoga bermanfaat ya.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^