Desain Kartu Nama CorelDRAW Edisi Google

|

Download desain kartu nama CorelDRAW - Kartu nama merupakan salah satu identitas informal yang mempunyai peranan penting dalam teknik marketing. Karena di dalam kartu nama tersebut tercantum nama lengkap, alamat rumah, alamat email, nomor hp, alamat media sosial dan juga status pekerjaan yang dikuasai.

Jika kamu sedang mencari desain kartu nama yang masih dalam bentuk corel draw dan bisa diedit-edit sesuai selera, berikut ini akan aku bagikan desain kartu nama yang aku buat dengan tema edisi Google.
Template kartu nama corel draw, biasanya ada orang yang menyebutnya seperti itu. Apa perbedaan antara desain kartu nama dengan template kartu nama? Nggak perlu dicari perbedaannya, jika berminat bisa mengunduh template kartu nama ini secara gratis :D untuk previewnya lihata pada gambar di bawah :D

template desain kartu nama cdr

Semoga file desain kartu nama dan artikelnya bisa bermanfaat ya. Silahkan gunakan desainnya sesuka hati, boleh dikomersilkan jika memang laku dan boleh dibagikan kepada teman-teman yang lainnya jika mereka mau. Salam.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^