Download Desain MMT Untuk Warung Makan All Format cdr, pdf, svg | Tukang Ketik

|

Download desain mmt - MMT atau spanduk sangat erat kaitannya dengan desainer dan percetakan. Seorang desainer bisa dengan mudah membuat desain spanduk, mmt, x-banner, kartu nama, brosur, menu makan & minum dan beragam desain yang lainnya. Nah, untuk kali ini aku akan membagikan file desain mmt atau banner warung makan atau angkringan atau hik yang aku buat hari kemarin. File desain mmt atau banner ini aku sediakan dalam beberapa format seperti cdr [ CorelDRAW ], pdf dan svg.
Untuk file previewnya bisa tengok gambar di bawah ini ya :D setelah kamu download desain mmt ini, kamu bisa menggunakannya sesuka hati. Bisa digunakan untuk keperluan pribadi maupun keperluan lainnya.


Khusus untuk pengguna CorelDRAW, file desain mmt ini hanya bisa dibuka diversi CorelDRAW X4 ke atas [ x5, x6, x7 dan x8 ]. Jadi untuk pengguna X3  ke bawah mohon maaf ya :D admin lupa menurunkan versinya :D
Semoga file desain mmt dalam bentuk cdr, svg, pdf ini bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, mingguan, bulanan maupun tahunan.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^