Download Desain Pamflet Untuk Kajian Seminar Format cdr | Tukang Ketik

|

Desain pamflet format CorelDRAW - Untuk postingan kali ini aku akan berbagi file desain pamflet untuk kajian, seminar atau workshop. Desain pamflet ini aku sediakan dalam bentuk pdf, cdr, ai, svg dan eps. Silahkan dipilih dan diedit sendiri sesuai dengan software yang dikuasai. Desain yang aku bagikan ini adalah milik dari Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tapi aku sudah izin untuk membagikan desainnya di blog ini :D jadi tenang saja desain ini free royalty :D

Sebelum mendownload, coba tengok previewnya pada gambar di bawah. Link download aku sediakan pada akhir artikel ini ya :D


Dalam desain tersebut mengambil tema Kajian Ilmiah 2016 dengan judul "Let's Fly and Change The World with TOEFL". Untuk terjemahannya aku nggak tahu wkwkwkw. Oke silahkan bagi yang menginginkan desain pamflet ini bisa dimodifikasi sesuai dengan selera masing-masing. Desain pamflet format cdr, ai, pdf dan svg.
Silahkan dishare kepada teman-teman jika artikel ini dirasa memiliki manfaat. Semoga Yang Maha Kuasa membalas kebaikan anda. Salam

Related Posts

2 COMMENT:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diparagraf awal sudah saya sampaikan mas, desainnya milik Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta dan saya sudah minta ijin membagikan di blog ini :D

      Delete

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^